SOLOPOS.COM - Penampilan Christina Aguilera di AMAs 2017 (Eonline.com)

Christina Aguilera mengajak penonton AMAs 2017 mengenang Whitney Houston.

Solopos.com, SOLO – American Music Awards (AMAs) 2017 merupakan ajang yang ditunggu-tunggu insan musik dunia. Ajang penghargaan musik yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017), dihadiri sejumlah musisi top dari berbagai negara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ajang yang digelar pada tahun ini menyisakan sederet kisah unik dan menarik. Sejumlah bintang yang didaulat mengisi acara mempersiapkan penampilan terbaik mereka. Salah satu penampil terbaik di gelaran ke-45 ini adalah Christina Aguilera.

Ekspedisi Mudik 2024

Penyanyi berusia 36 tahun asal New York, Amerika Serikat ini mempersembahkan penampilan spesial untuk mengenang mendiang diva pop dunia, Whitney Houston. Dengan busana serba hitam, Christina Aguilera melantunkan lagu I Will Always Love You.

“Sebuah kebanggaan bagi saya berdiri di sini membawakan lagu milik diva top. Ini adalah kehormatan bagi saya menyanyikan lagu milik sang legenda,” ungkap Christina Aguilera sebelum menyanyi, seperti dilansir People, Senin (20/11/2017).

Lantunan suara merdu Christina Aguilera membuat tamu undangan yang hadir tersentuh. Mereka tampak sangat menghayati setiap kata dari lirik lagu yang dilantunkannya. Saking sendunya, Pink sampai menitikkan air mata. Dia tampak sangat emosional melihat penampilan Christina.

“Christina Aguilera membawakan lagu Whitney dengan luar biasa. Aku sangat kagum pada kemampuannya menyanyikan lagu sang legenda. Sampai aku tidak bisa menahan air mataku,” kata Pink.

Penampilan spesial ini dipersembahkan untuk memperingati 25 tahun perilisan film The Bodyguard yang dibintangi Whitney Houston pada 1992 silam. Film ini merupakan debut Whitney Houston di dunia akting. Meski baru kali pertama, film ini menjadi yang terlaris kedua di dunia pada 1992. Tak hanya berakting, Whitney Houston juga menyumbangkan suara untuk soundtrack film The Bodyguard. Dia menyanyikan enam lagu yang menjadi soundtrack film tersebut.

Christina Aguilera membawakan tiga dari enam lagu soundtrack The Bodyguard. Ketiga lagu itu bertajuk I Will Always Love You, I Have Nothing, dan I’m Every Woman. Seusai bernyanyi, dia mengucapkan terima kasih kepada mendiang Whitney Houston yang menjadi inspirasinya dalam bermusik.

“Terima kasih Whitney, kau menjadi salah satu inspirasiku. Semoga aku bisa membuatmu bangga dengan ini. Aku selalu mencintaimu,” kata Christina Aguilera.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya