SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta  [SPFM], Penyanyi asal Filipina, Christian Bautista resmi dideportasi dari Indonesia karena melanggar aturan izin tinggal. Pelantun The Way You Look At Me itu pun dilarang kembali ke Indonesia untuk sementara waktu. Humas Direktorat Jendral Imigrasi Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia  Maryoto,  Sabtu (28/1) mengungkapkan, Christian dideportasi ke negara asalnya karena menyalahi aturan izin tinggal di Indonesia dan dikenakan pasal 122 junto pasal 75 Undang-Undang Keimigrasian.

Regulasi ini mengatur mengenai penyalahgunaan izin tinggal dan orang asing yang tidak menaati peraturan yang berlaku. Dia masuk ke dalam daftar penangkalan dan dilarang mengunjungi Indonesia selama 6 bulan ke depan. Christian dipastikan tidak dapat tampil di Indonesia selama 6 bulan ke depan. Namun, dirinya dapat kembali setelah menjalani masa larangan tersebut asalkan pihak sponsor yang mengontraknya dapat menjamin Christian tidak mengulang perbuatannya.  [okezone/ary]

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya