SOLOPOS.COM - Chrissy Teigen dan John Legend (jackontheweb.cbslocal.com)

Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen menantikan anak kedua.

Solopos.com, SOLO – Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen tengah menantikan anak kedua. Di Instagram pribadinya, Chrissy membagikan video keterangan bahwa dirinya hamil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video itu, anak pertama Chrissy, Luna, mengumumkan kehamilan ibunya. Chrissy sempat bertanya apa isi perut buncit ibunya, yang belakangan diketahui adalah kehamilan anak kedua. Dengan nada bermain, Luna langsung menjawab,”Baby”.

Chrissy jadi ikut antusias menyambut anak keduanya. Ia menulis caption manis sebelum John mengumumkan kehamilan itu di Twitter, tak lama setelahnya. John pun mengungkap antusias dengan laman Instagram Chrissy itu sambil membubuhkan sepasang emoticon bayi dan sepasang emoticon hati.

“Ini punya John!” tulis Chrissy.

John dan Chrissy sudah melalui masa-masa sulit mereka untuk mendapatkan anak. Sejak menikah pada 2013, mereka baru memiliki Luna pada 2016. Mereka sering mencoba program kehamilan, namun hampir tak pernah berhasil. Luna adalah hasil dari program bayi tabung yang mereka jalankan pada 2016.

Namun, kesulitan Chrissy belum berakhir. Jika mengikuti pola hamil dan lahirnya Luna, John harus ekstra siap untuk menjaga Chrissy lantaran pernah depresi pasca-melahirkan (postpartum depression).

Dilansir Okezone dari People, Rabu (22/11/2017), depresi pasca-melahirkan dinilai jauh lebih berbahaya dibanding baby blues biasa dan bisa berlangsung hampir setahun lamanya. Seusai melahirkan Luna pun, Chrissy sempat sulit makan dan tidak ingin keluar dari rumahnya sama sekali.

“Senang sekali tidak usah menyembunyikan ini lagi. Orang-orang yang pertama aku kabari cuma kayak ‘oh ya kita tahu makasih’,” tulis Chrissy di media sosial Snapchat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya