SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Chris Paul. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

LOS ANGELES—Point guard Los Angeles (LA) Clippers, Chris Paul, mengungkap secara blak-blakkan kalau dia sengaja memilih dijual ke Clippers dibandingkan rival sekotanya, LA Lakers pada musim lalu.
Pebasket berusia 27 tahun tersebut sebelumnya bergabung dengan New Orleans Hornets pada musim 2005-2011. Namun sejak musim lalu, dirinya dijual ke Clippers.
“Mereka [Clippers] memiliki bagian yang lebih baik. Dan memenangi [NBA] bersama Clippers akan menjadi sebuah legenda,” beber Paul, dilansir espn.go.com, Kamis (20/9).
Musim lalu, komisioner NBA, David Stern berniat mengirim Paul dari Hornets ke Lakers. Dia akan menjadi satu paket penjualan dengan Pau Gasol serta Lamar Odom. Tapi sepekan kemudian, dia dijual ke Clippers.
Sudah menjadi rahasia umum jika persaingan Lakers dan Clippers di panggung NBA dari tahun ke tahun kian memanas. Rival sekota ini saling bersaing untuk mendapatkan pengakuan publik sebagai tim terbaik di Los Angeles.
Paul juga mengungkit kembali peristiwa ketika kepalanya ditepuk penggawa Lakers, Gasol. Peristiwa itu terjadi ketika Lakers bertandang ke markas Clippers pada musim lalu. Paul terus terang belum bisa melupakan peristiwa tersebut.
“Anda tahu kan makdusku? Saya paham kalau Gasol lebih tinggi [dibanding saya]. Tapi jangan memperlakukan layaknya saya seperti saya memperlakukan itu kepada anakku,” beber Paul.
Clippers akan memulai training camp pada 1 Oktober mendatang. Clippers akan berjumpa dengan Lakers pada turnamen pramusim pada 24 Oktober, serta memulai pertandingan pertamanya di pentas reguler pada 2 November nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya