SOLOPOS.COM - Choky Sitohang (Foto: Inilah.com)

Choky Sitohang (Foto: Inilah.com)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jakarta (Solopos.com)–Presenter tampan Choky Sitohang mengaku tak tahan berlama-lama di luar rumah. Terlebih sejak kehadiran buah hatinya Chelsea Abigail Victory Sitohang.

Pada 13 Maret 2011 lalu, Melissa Aryani berhasil melahirkan secara cesar seorang putri cantik yang merupakan buah cintanya dengan Choky.

“Kata teman saya, kalau sudah punya anak pasti pengen cepat pulang. Tapi waktu itu saya bilang ‘lebay’ (berlebihan). Tapi sekarang saya baru ngerasain hal seperti itu,” ungkap Choky saat dijumpai di acara Liketopay.com di Mazanine, Senayan City, Jakarta, Kamis (28/4/2011).

Choky sudah menantikan kehadiran anak sejak menikah dengan Melissa pada 18 Juni 2010 lalu. Walhasil, Choky sudah siap menjadi seorang ayah saat buah hatinya itu lahir.

“Ya bahagia pastinya sebagai ayah. Saya sudah lama menantikan momen bahagia ini,” urainya. Kini kebahagiaan rumah tangga pria bernama lengkap Binsar Choky Victory Sitohang tersebut serasa lengkap sudah.

“Ya saya selalu berdoa kepada Tuhan. Anak sendiri itu seperti bonus untuk kehidupan pernikahan kita, jadi semuanya lengkap. Sebenarnya, pernikahan sendiri itu sudah indah buat saya. Tapi, ditambah kehadiran anak itu akan lebih indah,” tuturnya bahagia.

(Inilah.com/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya