Choi Siwon Suju: Hatiku Bersama Orang Indonesia Terdampak Tsunami
Choi Siwon (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Tsunami yang terjadi di Selat Sunda, Indonesia menyita perhatian dunia. Tak terkecuali member personel Super Junior, Choi Siwon yang memang dikenal cukup dekat dan familiar dengan Indonesia.

Mendengar bencana alam yang menimpa Indonesia, member Super Junior ini menunjukkan dukanya. Lewat sebuah unggahan di Twitter, Siwon mendoakan agar Indonesia bisa segera pulih akibat tsunami yang melanda pada 22 Desember 2018 malam itu.

"Hatiku bersama setiap orang di Indonesia yang secara tragis terdampak tsunami," tulis Siwon di akun @siwonchoi pada Minggu, 23 Desember 2018.

"Berdoa dengan sungguh-sungguh agar semoga bantuan dan usaha pemulihan bisa sukses dalam membantu negara ini pulih dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya," lanjut Siwon.

Ini bukanlah kali pertama Siwon menunjukkan kepeduliannya pada Indonesia ketika terkena bencana. Beberapa bulan lalu saat Donggala dilanda gempa, bintang drama She Was Pretty itu juga mendoakan Indonesia.

"Aku ingin menunjukkan duka terdalamku untuk korban meninggal dan luka-luka dari gempa bumi dan tsunami yang melanda bagian utara Pulau Sulawesi, Indonesia. Aku harap bangsa ini akan segera pulih secepat mungkin. Hati kami bersalam kalian #prayforIndonesia," tulis Siwon bahasa Inggris dan Korea kala itu.

Super Junior dan Indonesia memiliki hubungan yang cukup dekat. Super Junior menjadi salah satu boyband K-Pop paling dikenal di Indonesia. Super Junior juga menjadi penampil di upacara penutupan Asian Games 2018.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom