SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bucharest [SPFM], Christian Chivu mengakhiri karirnya bersama tim nasional Rumania. Pemain Inter Milan itu mengatakan langkah ini diambil dengan pertimbangan usia dan sejumlah cedera yang dialaminya.

Seperti dilansir dari situs resmi FIFA, Sabtu (21/5) malam WIB, Chivu menuliskan pengunduran dirinya dalam sebuah surat yang ditujukan kepada federasi sepakbola Rumania (FRF). “Karir saya bersama Rumania sudah selesai. Usia, cedera, dan juga serangkaian operasi dalam beberapa tahun terakhir membuatnya sulit bermain di sejumlah ajang,” katanya pemain 30 tahun tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chivu memulai karir timnasnya pada tahun 1999. Hingga saat ini dia sudah mengoleksi 75 kali penampilan membela negaranya.  Federasi Sepakbola Rumania (FRF) bersedih dengan pengunduran diri Chivu. “Ini merupakan kehilangan besar bagi Rumania”,  kata Managing Director FRF Ionut Lupescu. [kcm/ary]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya