SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tahun baru china atau yang dikenal dengan tahun baru IMLEK merupakan perayaan terpenting bagi orang Tionghoa. Semarak nuansanya menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Tak heran, pusat – pusat  perbelanjaan dan hotel – hotel berbintang ramai bersolek diri dengan pernak pernik yang berhubungan dengan perayaan Tahun baru cina ini untuk menarik perhatian pengunjung.

Begitu pula dengan Grand Quality Jogja. Dalam menyambut IMLEK tahun ini,  memberikan banyak layanan terbaik dan fasilitas menarik. Untuk IMLEK tahun ini ada beberapa fasilitas yang diberikan Grand Quality kepada para tamu dan masyarakat dijogja, diantaranya menghadirkan nuansa mandarin di lingkungan hotel dengan sajian Chinnese Set menu dinner special IMLEK di Serayu Chinnese restaurant yang merupakan restaurant cina terbaik GQ hotel Yogyakarta.  Assistan PR Manager Tri sutami mengatakan dalam business talkshow di starjogja jumat,(20/1) sajian spesial karena dibuat langsung oleh olahan tangan mahir chinnese super chef Hauw Seng Tjiang yang telah teruji dan menang 10 kali berturut- turut  diajang lomba masak tingkat nasional.

Menu menu istimewa yang disajikan hampir ada 70 menu diantaranya ; soup bibir ikan, kakap asam manis, burung dara ngohyong, Sapi Cantonese, cumi rambutan, green garden garlic, angsio tofu,nasi goring yan ca, longan tofu, manisan cina, dan kue keranjang, dengan harga 200.000,-net/orang minimal pemesanan empat set, dan  layanan sajian ini akan dibuka 24 jam di GQ hotel Yogyakarta. Untuk masyarakat yang ingin mencoba sajian makanan khas GQ hotel namun berada agak jauh ke hotel bisa datang ke atrium Malioboro Mall sampai tanggal 23 Januari 2012, karena disana ada both stand GQ Hotel yang sudah menyajikan makanan khas IMLEK yang memang diperuntukkan bagi masyarakat Jogjakarta.

Selain itu perayaan tahun baru IMLEK ini akan disemarakkan dengan mandarin live music di Serayu Chinese restaurant dan juga ada atraksi barongsai di lobby hotel pada tanggal 22 januari 2012 pukul 19.00. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan tempat dan sajian makanan khas IMLEK dapat menghubungi (0274) 485005 ext. 8044

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya