SOLOPOS.COM - Markus/Kevin, pasangan ganda putra Indonesia (JIBI/Dok)

Chinese Taipei Open 2015 belum memberi keberuntungan bagi ganda Indonesia Markus/Kevin seusai kalah dari Fu/Zhang di final.

Solopos.com, TAIPEI — Ganda putra Indonesia, Markus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal menjadi juara Taiwan Terbuka GP Gold. Di babak final, mereka kalah dari Fu Haifeng/Zhang Nan dengan skor 13-21 dan 8-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan di Taipe Arena, Minggu (19/7/2015), antara Markus/Kevin melawan Fu/Zhang berjalan dalam jangka waktu yang singkat, yakni selama 23 menit.

Seperti dilansir laman badmintonindonesia.org, Markus/Kevin bisa menempel perolehan poin Fu/Zhang hingga skor 7-10 pada gim pertama. Setelah itu, pasangan asal China itu tak terbendung lagi hingga menutup gim pertama dengan skor 21-13.

Di awal gim kedua, Markus/Kevin sempat ungul 4-0 lebih dulu. Tapi, Fu/Zhang lalu bisa bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Setelah itu, Fu/Zhang bisa terus memimpin. Markus/Kevin cuma bisa menambah empat poin lagi, mereka pun kalah di gim kedua dengan skor 8-21.

Dengan kegagalan Markus/Kevin ini, Indonesia cuma bisa membawa pulang satu gelar juara dari ajang Taiwan Terbuka GP Gold. Trofi itu diraih di nomor ganda putri atas nama Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. (JIBI/SOLOPOS)

Ganda putra Indonesia Markus/Kevin Gagal menjadi juara seusai Kalah dari Fu/Zhang di Chinese Taipei

Ganda putra Indonesia Markus/Kevin Gagal menjadi juara seusai Kalah dari Fu/Zhang di Chinese Taipei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya