SOLOPOS.COM - Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. (Solopos/dok)

Chinese Taipei Open 2015 membawa dua pasangan ganda putra Indonesia melaju ke babak berikutnya.

Solopos.com, TAIPEI —Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sakamulyo/Markus Fernaldi Gideon menyusul sejumlah rekannya melangkah ke babak kedua Taiwan Terbuka GP Gold. Hal serupa juga dicatatkan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indonesia sebelumnya sudah menempatkan dua wakil di sektor ganda putra lewat Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Mohammad AHsan/Hendra Setiawan. Kevin/Gideon lantas menyusul usai melakoni laga di Taipei Arena, Taipei, Rabu (15/7/2015) melawan pasangan tuan rumah Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin.

Kevin/Gideon harus melalui pertarungan tiga set untuk memastikan kemenangan, dengan 17-21, 21-16, dan 21-17 dalam tempo 39 menit. Di babak kedua, Kevin/Gideon selanjutnya akan berhadapan dengan Ruud Bosch/Oliver Leydon-Davis.

Satu lagi pasangan ganda putra yang lolos dari babak pertama adalah Wahyu Nayaka/Ade Yusuf. Mereka lolos usai menang tiga set atas pasangan Malaysia Kah Ming Chooi/Yao Han Ow dengan 22-20, 14-21, dan 22-20.

Sementara di sektor ganda campuran, Praveen/Debby berhasil melaju juga melalui pertarungan tiga set atas pasangan tuan rumah Chi-Lin Wang/Cheng Chi Ya dengan 23-25, 21-12,dan 21-11 dalam tempo 40 menit. Berikutnya mereka akan melawan pasangan Thailand Bodin Issara dan Savitree Amitrapai.

Di sektor tunggal putri, sebagaiman dilansir laman resmi PBSI badmintonindonesia.org Fitriani berhasil jadi satu-satunya wakil Indonesia di babak kedua. Fitriani lolos setelah mengalahkan pebulutangkis Singapura Chen Jiayuan dengan 13-21, 21-11,dan 21-13. Selanjutnya Fitriani akan berhadapan dengan pebulutangkis Korea Selatan Bae Yeon Ju.

Selain nama-nama tersebut, sejumlah wakil Indonesia harus gugur di babak pertama. Mereka antara lain pasangan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, dan Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya