SOLOPOS.COM - Lindaweni Fanetri (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Lindaweni Fanetri (JIBI/SOLOPOS/Antara)

TAIPEI – Pemain tunggal putra dan putri Indonesia lolos ke semifinal dalam turnamen Chinese Taipei Open 2012 yang digelar di Taipe, Jumat (5/10/2012). Pebulu tangkis tunggal putri, Lindaweni Fanetri berhasil mengalahkan pemain asal Singapura, Juan Gu di babak perempat final.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain 23 tahun ini menekuk unggulan kedua dengan rubber set 21-12 20-22 dan 21-16. Lindaweni akan menghadapi unggulan keempat tuan rumah, Pai Hsiao Ma di partai semi final seperti dilansir dalam situs resmi Badminton World Federation, hari ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Kesuksesan wakil Indonesia juga diraih tunggal putra. Pemain muda Wisnu Yuli Prasetyo menyingkirkan unggulan kelima asal Hongkong, Hu Yun dengan tiga set 16-21, 21-12, 21-17. Di babak semifinal pemain 18 tahun ini akan bertemu Chou Tie Chien dari China Taipei.

Di sektor ganda putri, pasangan Indonesia Pia Zebaidah/Rizki Amelia Pradipta menyingkirkan pasangaan tuan rumah Shih Chieh Hung dengan dua set langsung 21-17 dan 21-16. Langkah ini diikuti unggulan pertama ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra yang mendepan rekannya Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido straight set 21-16 dan 21-14. Demikian halnya dengan ganda campuran merah putih, pasangan Riky Widianto/Puspita Richi Dili yang menang atas ganda Hongkong, Yun Lung Chan/Ying Suet Tse 21-17 dan 21-18.

Sayangnya, ganda putra unggulan ketiga Indonesia Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinnuha harus mengakui ketangguhan pasangan tuan rumah. Hung Ling Chen/Chia Bin Lu mendepak keduanya dengan 21-19 dan 21-18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya