Atraksi Liong di Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa/Best Western Premier Solo Baru)

Solopos.com, SOLO – Best Western Premier Hotel Solo Baru menyajikan menu spesial menyambut Tahun Baru Imlek 2020. Berbagai jenis masakan China disajikan guna memanjakan tamu.

Menu istimewa tersebut bisa dinikmati di malam Tahun Baru Imlek, Jumat (24/1/2020), di Rubi 2 Convention Best Western Premier Solo Baru. Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas Negeri Tirai Bambu yang dimasak oleh Chinese Chef berpengalaman di Best Western Premier Hotel Solo Baru.

“Tahun Baru Imlek adalah sebuah momen perayaan penting yang mengandung banyak filosofi di dalam setiap bagiannya. Hal ini tidak lepas dari makanan yang dihidangkan,’ terang Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (11/1/2020).

Adapun menu yang disajikan kali ini adalah sup swikiaw, bebek 8 rasa, brocolli dengan jamur bailing, sapi tungking, udang bago mayonaise, ikan saus padang, nasi goreng seafood, dan es shanghai. Tamu yang datang juga bakal disuguhi yee sang, salad aneka sayur dan buah spesial.

Sajian Chinese food menyambut Imlek di Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa/Best Western Premier Solo Baru)
Sajian Chinese food menyambut Imlek di Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa/Best Western Premier Solo Baru)

Sajian yee sang semakin spesial dengan ikan salmon mentah yang diiris tipis. Ada filosofi tersendiri dari makanan tersebut. Yakni harapan Tahun Baru meningkatkan kelimpahan. Makanan ini dipercaya sebagai simbol kelimpahan dan kemakmuran bagi yang menyantap.

“Mengacu pada kentalnya tradisi perayaan Imlek yang penuh filosofi, maka set menu spesial ini pun kami hadirkan dengan berbagai kandungan filosofi dan doa untuk hari depan yang lebih baik di Tahun China Tikus Logam Putih ini,” sambung Roshyana Meyda Sufrian.

Selain menyantap hidangan spesial, perayaan Imlek di Best Western Premier Solo Baru juga dimeriahkan berbagai acara. Mulai dari atraksi Barongsai, live music, modern dance, serta penampilan spesial Zorro Acrobatic Show dari Jakarta.

Para tamu juga bisa memberikan angpao kepada barongsai. Tradisi ini dipercaya dapat menangkal bala dan mendatangkan keberuntungan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten