SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SHANGHAI –Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, belum mendapat kesulitan berarti di ajang China Open Superseries Premier 2013. Pasangan juara dunia ini memastikan langkahnya ke babak perempat final setelah menang mudah atas wakil Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda, secara straight game, 21-11, 21-13.

Menghadapi pasangan Jepang di Yuan Shen Gymnasium, Pudong, Shanghai, Kamis (14/11/2013) siang WIB, Tontowi/Liliyana, mulai menunjukkan konsistensinya. Berbeda dengan saat menghadapi pasangan China, Liu Cheng/Bao Yixin, kali ini Tontowi/Liliyana terlihat bermain lugas dan tanpa banyak melakukan kesalahan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dilansir tournamentsoftware.com, juara All England dua kali berturut-turut itu pun hanya membutuhkan durasi 36 menit untuk menumbangkan pasangan Jepang.

Kemenangan Tontowi/Liliyana ini memperpanjang asa Merah Putih untuk mengondol medali di ajang superseries premier, setelah salah satu andalan Indonesia meraih juara, dari nomor ganda putra, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, harus tersingkir di babak pertama oleh pasangan asal China.

Di babak perempat final, wakil Indonesia berpotensi saling jegal. Tontowi/Liliyana berpeluang berhadapan dengan rekan senegaranya, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth, jika pasangan kakak beradik itu mampu mengatasi perlawanan jagoan Denmark, Anders Kristiansen/Julie Houmann.

Duel antara Kido/Pie kontra Anders/Julie, akan berlangsung hari ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya