SOLOPOS.COM - Liliyana Natsir - Tontowi Ahmad (Ist)

Solopos.com, SHANGHAI – Indonesia dipastikan hanya menyisakan satu wakilnya pada babak semifinal China Open Superseries Premier 2013. Adalah juara dunia ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang mampu melaju hingga ke babak empat besar.

Kepastian ini diperoleh setelah Tontowi/Liliyana menang atas pasangan Denmark, Anders Kristiansen/Julie Houmann, secara straigth game, 21-15, 21-15, di Yun Shen Gymnasium, Jumat (15/11/2013) malam. Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Tontowi/Liliyana hanya membutuhkan waktu 33 menit untuk mengatasi lawannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di babak semifinal, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan asal Korea Selatan, Kim Jung Kim/So Young Kim, yang menang WO dari pasangan China Chen Xu/Jin Ma.

Dengan hasil ini, Tontowi/Lilyana menjadi satu-satunya tumpuan Indonesia untuk membawa pulang gelar juara dari turnamen China Open Superseries Premier.

Sebelumnya, wakil Indonesia lainya yang sukses menembus ke babak perempat final, Sony Dwi Kuncoro, gagal melaju ke semifinal usai kalah dari pemain tunggal putra Malaysia Chong Wei Feng.

Padahal Sony sempat unggul lebih dulu atas Wei Feng di game pertama dengan kedudukan 21-18. Namun, di dua game berikutnya, Sony harus takluk dengan skor 21-14, 21-16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya