SOLOPOS.COM - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir. JIBI/badmintonindonesia.org

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir. JIBI/badmintonindonesia.org

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir.
JIBI/badmintonindonesia.org

Solopos.com, SHANGHAI – Pebulu tangkis ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menjadi satu-satunya wakil di semifinal lolos ke partai puncak China Open Super Series Premier 2013 di Shanghai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasangan juara Dunia 2013 tersebut melenggang ke final setelah menekuk pasangan Korea Selatan, Kim Ki Jung/Kim So Young dengan kemenangan straight set 21-9, 21-11 di Yuan Shen Gymnasium, Sabtu (16/11/2013) siang WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Tontowi/Liliyana yang dalam kejuaraan ini berstatus sebagai unggulan kedua tidak mengalami kesulitan berarti untuk memenangi laga ini. Mereka hanya membutuhkan waktu 26 menit untuk merampungkan pertandingan.

Di final, pasangan juara All England 2012 dan 2013 itu akan berhadapan dengan unggulan keempat asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, Minggu (17/11/2013). Joachim/Cristinna melangkah ke final tanpa perlu mengeluarkan keringat setelah lawan mereka di semifinal yang merupakan unggulan pertama asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei mengundurkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya