SOLOPOS.COM - Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, CHANGZOU – Dua wakil Indonesia dipastikan tersingkir di babak 16 Besar China Open 2019. Mereka adalah Tommy Sugiarto di nomor tunggal putra dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Tommy lebih dulu tersingkir dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Kamis (19/9/2019). Tommy dibekuk unggulan pertama turnamen asal Jepang, Kento Momota. Tommy kalah dua gim langsung dengan skor 10-21 dan 11-21 dalam tempo 36 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Rinov/Pitha dikalahkan wakil Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yujung. Rinov/Pitha juga kalah dua gim langsung dengan skor 15-21 dan 18-21 dalam waktu 35 menit. Sebelumnya, Rinov/Pitha juga dikalahkan Seo/Chae di turnamen Barcelona Spain Masters 2019 dengan skor 15-21, 21-16, 15-21.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sebetulnya banyak lawan yang power-nya lebih kuat dan berbahaya, tapi Seo/Chae unggul dari servis, bola sambungannya, pukulan kedua ketiga setelah servis, mereka bagus sekali. Jadi mereka cepat sekali dapat poin,” kata Pitha seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

“Tadi main sudah hampir imbang, kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Kalau dari pola, lawan memang lebih konsisten menerapkan pola permainan mereka,” timpal Rinov.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya