China Open 2018: Mantap! Anthony Ginting Kalahkan Lin Dan
Anthony Sinisuka Ginting (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, CHANGZOU - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil melaju ke babak kedua China Open 2018. Menariknya, Anthony berhasil menyingkirkan pemain kawakan China, Lin Dan.

Dalam pertandingan babak pertama China Open 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Selasa (18/9/2018), Anthony harus berjuang keras untuk menyingkirkan Lin Dan. Di game pertama, Anthony harus berjibaku hingga menghasilkan deuce.

Lin Dan kemudian yang berhasil mengamankan game pertama dengan skor 24-22. Di game kedua, Anthony tampil cemerlang dan menang telak 21-5. Penampilan apik itu dilanjutkan ke game ketiga. Anthony pun menang dengan skor 21-19 dengan total waktu 55 menit.

Di babak kedua China Open 2018, Anthony berpeluang melawan pemain nomor satu dunia, Viktor Axelsen (Denmark). Axelsen sendiri harus lebih dulu menghadapi tunggal putra Thailand Khosit Phetpradab.

Kemenangan juga diraih oleh pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Della/Rizki sukses mengalahkan wakil Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Della/Rizki menang dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-15 dalam tempo 28 menit.

Di babak kedua, Della/Rizki masih menunggu lawan. Mereka akan berhadapan dengan pemenang dari duel Ekaterina Bolotova/Alina Davletova (Rusia) melawan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang).



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom