SOLOPOS.COM - Para personel boy band Korea Selaran Exo M (Exoyehet.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan, Exo Mandarin atau Exo-M, berhasil memenangi penghargaan sebagai boy band paling berpengaruh di ajang penghargaan ke-18 China Music Award. Dalam kategori boy band paling berpengaruh itu, Exo mengungguli boy band senior negara mereka 2PM, boy band asal Taiwan Mayday, dan boy band Jepang SMAP.

Sebelumnya kelompok besar mereka, Exo, memang menjadi boy band Korea Selatan paling sering menerima penghargaan. Selama tahun 2013 lalu, mereka terus menerus mendapatkan penghargaan dan berbagai pujian atas album perdana mereka Xoxo yang telah membawa boy band ini di puncak ketenaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Walaupun tragedi kapal Sewol yang tenggelam di Korea Selatan beberapa hari lalu masih menyisakan duka mendalam di hati para personel Exo, mereka tetap tampil karpet merah saat perhelatan China Music Award ke -18. Seperti dilansir Kpopstarz, Rabu (24/4/2014), kehadiran Exo-M di karpet merah China Music Award ke -18 itu disambut hangat oleh seluruh pengunjung.

Ekspedisi Mudik 2024

Rasa duka atas peristiwa yang melanda negerinya tak menghalangi Exo-M tampil professional, mereka pun menampilkan performa maksimal pada ajang penyerahan penghargaan itu. Di ajang tersebut, mereka menampilkan lagu teranyar bertajuk Overdose yang diambil dari album mini mereka Growl. Antusiasme penonton langsung terasa ketika Exo-M menghentak panggung mengikuti ritme lagu hip hop yang mereka tampilkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya