SOLOPOS.COM - Lorin Solo Hotel meluncurkan Chill and Grill konsep terbuka di area Jolotundo Poolbar, Sabtu (11/6/2022).(Bayu Jatmiko Adi/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR — Lorin Solo Hotel meluncurkan Chill and Grill konsep terbuka di area Jolotundo Poolbar, Sabtu (11/6/2022).

Manajemen Lorin Solo Hotel menyebut, ke depan Chill and Grill dapat dinikmati setiap Sabtu sore hingga malam hari dengan harga terjangkau

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Executive Assistant Manager Lorin Solo Hotel, Andi Jularto, mengatakan peluncuran Chill and Grill dapat dikatakan sebagai program untuk mengawali event-event outdoor yang selama pandemi Covid-19 lalu hampir tidak ada.

“Industri Food and Beverage di dalam hotel jadi lesu. Event outdoor tidak ada, yang indoor juga terbatas. Ini salah satu yang kita coba push. Ini bisa dibilang jump start untuk event-event outdoor. Semoga selangkah demi selangkah kembali normal,” kata dia, Sabtu.

Program Chill and Grill nantinya akan menjadi program regular setiap Sabtu. Acara akan mulai dibuka pada pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Lorin Hotel Solo Tawarkan Tempat Nongkrong Baru Tiap Akhir Pekan

Sebagai hotel resort terbesar di sekitar Kota Solo, berupaya menawarkan suasana berbeda dengan konsep terbuka diwarnai live DJ performance serta barbeque party. Chill and Grill Lorin Solo Hotel bisa dinikmati dengan harga Rp80.000 net all you can eat.

Food and Beverage Manager Lorin Solo Hotel, Anggoro Utomo, menjelaskan Chill and Grill mengusung konsep beach club yang di Bali.

Dengan begitu diharapkan masyarakat Solo dan sekitarnya yang menginginkan tempat hiburan seperti suasana di Bali tidak perlu jauh-jauh ke Bali, cukup ke Lorin Solo Hotel.

Baca Juga: Perayaan HUT ke-23 Lorin Solo Hotel dalam Semangat Tangguh dan Tumbuh

“Kami ada konsep chill out DJ music, yang tidak kencang, jadi masih bisa mengobrol, bisa sambil berenang, sambil menikmati barbeque,” jelas dia.

Sementara mengenai menu yang ditawarkan, Executive Chef Lorin Solo Hotel, Yoga, mengatakan Chill and Grill menawarkan menu yang beragam.

Mulai dari appetizer, main course hingga dessert. “Mulai appetizer ada salad, soup dan sebagainya. Kemudian yang menjaddi ikon ada tepan, barbeque kemudian ada kebab. Untuk dessert ada buah segar, pudding dan sebagainya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya