SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Chicco Jerikho mengunjungi Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (24/7/2019) pukul 12.57 WIB.

Datang menggunakan baju hitam, Chicco Jerikho yang ditemani manajernya langsung masuk ke dalam ruangan Satuan Reserse Narkoba tanpa memberi komentar apapun meski sudah dipanggil oleh wartawan yang berkumpul.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebelumnya di hari yang sama aktor itu sudah mendapat kunjungan dari tantenya yang datang membawa makanan kesukaan aktor Hit & Run itu yaitu salad buah dan susu.

“Jefri masih muda, kariernya masih panjang, mohon didukung,” ujar sang tante, Rahma sebagaimana dilansir Antara, Rabu.

Sebelumnya, Jefri ditangkap pada Senin (22/7/2019) malam sekitar pukul 23.30 WIB di kediamannya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan itu polisi menyita ganja seberat 6,01 gram di dalam kulkas miliknya. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus Jefri.

Sejak penangkapannya, Jefri sudah dikunjungi oleh ibundanya yang menolak berkomentar soal kepemilikan ganja tersebut, dan hanya menyebut bahwa aktor itu berada dalam kondisi baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya