SOLOPOS.COM - Chevrolet Trax (JIBI/Bisnis Indonesia/Istimewa)

Chevrolet Trax (JIBI/Bisnis Indonesia/Istimewa)

JAKARTA – Chevrolet mengumumkan kehadiran satu produk mobil baru jenis all-new small sport utility vehicle dalam portfolio globalnya dengan nama Chevrolet Trax yang akan mengawali debut resminya pada Paris Motor Show di bulan September 2012.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dengan kapasitas angkut lima penumpang dan ruang kargo paling besar di kelasnya, Trax akan memenuhi kebutuhan konsumen di lebih 140 pasar di dunia, dimana Kanada dan Meksiko akan menjadi pasar pertama yang meluncurkan SUV ini pada 2012.

“Trax mengantarkan Chevrolet masuk ke dalam segmen SUV kecil yang sedang tumbuh dan menyajikan fleksibilitas, sangat hemat bahan bakar, serta pengalaman berkendara senyaman sedan yang dibutuhkan oleh kaum urban di seluruh dunia,” kata GM Senior Vice President of Product Development Mary Barra dalam siaran pers hari ini. “Seiring dengan kenaikan penjualan di tahun 2011 dan catatan penjualan pada kuartal pertama, Chevrolet terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan memperbesar portofolionya dengan produk-produk barunya yang kuat.”

Pada awal tahun ini Chevrolet telah memperkenalkan sedan mid-sized Malibu, pick-up Colorado, mid-sized SUV Trailblazer, Cruze station wagon¸serta MPV Orlando. Trax juga akan memiliki semangat pionir dan desain ekspresif yang menjelaskan ciri dari masing-masing produk Chevrolet baru.

Trax menampilkan ketangguhan SUV serta kemampuannya dalam bentuk kecil melalui desain eksterior yang kekar dan kedudukan atletis yang lebar. Sementara itu bentuk kontemporernya membuat evolusi desain estetis Chevrolet global, interior serta detail Trax akan dibuat sama seperti yang ditemui pada kendaraan-kendaraan yang lebih mahal harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya