SOLOPOS.COM - Cheryl dan Liam Payne (The Telegraph)

Cheryl Cole tengah mengandung anak Liam Payne.

Solopos.com, LONDON – Sebagai seorang selebriti, kehidupan personel One Direction, Liam Payne, 23, tentu menjadi perhatian. Sejak beberapa pekan lalu, Liam dikabarkan segera memiliki bayi hasil hubungannya dengan sang kekasih Cheryl Cole, 33.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Liam dan Cheryl memilih bungkam saat beberapa media mencoba untuk mengklarifikasinya. Tapi, perut Cheryl yang semakin membuncit rupanya tak bisa lagi ditutupi. Cheryl yang menghadiri acara penggalangan dana di Quintessentially Foundation di London, Inggris, bersama Liam memperlihatkan perut buncitnya.

Liam dan Cheryl (The Telegraph)

Liam dan Cheryl (The Telegraph)

Kehamilan Cheryl justru dikonfirmasi oleh koreogafer X Factor, Brian Friedman. Awal pekan ini ia mengatakan pelantun Perfect itu memang tengah menantikan anak pertamanya.

“Mereka mempunyai bayi bersama-sama, jadi mereka pasti menemukan sesuatu yang luar biasa. Ini lucu untuk memikirkan kembali saat mereka bertemu kali pertama,” kata Brian, sebagaimana dikabarkan The Telegraph, Rabu (30/11/2016).

Liam Payne yang diketahui sebagai jebolan X Factor itu berpacaran dengan Cheryl Cole pada Desember 2015 lalu. Menurut The Sun awal tahun ini, Liam mengatakan kepada temannya bahwa ia jatuh cinta dengan Cole.

“Cheryl dan Liam berada dalam sebuah hubungan. Itu tak terduga tapi mereka membuat satu sama lain sangat senang,” kata sumber tersebut.

Pada musim panas lalu, Cheryl Cole juga memposting foto Liam di Instagramnya dengan caption, “anggota baru keluarga kamu. Dia imut… anjing ini juga manis,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya