SOLOPOS.COM - Cherrybelle saat konser di Solo beberapa waktu lalu. (Dok/JIBI/Solopos)

Cherrybelle dikabarkan bubar usai personelnya satu per satu meninggalkan girlband ini.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar mengejutkan datang dair girlband Cherrybelle. Sempat dikabarkan bubar, girlband yang sebelumnya beranggotakan sembilan personel ini kini berubah format menjadi trio.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Meski begitu, format trio tampaknya tak akan berlangsung lama. Dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (16/7/2015), CBM Entertainment selaku manajeman siap menggelar audisi terbuka untuk mencari enam personel baru Cheryybelle. Mereka nantinya, akan terdaftar ke dalam formasi baru yang diberi nama Formasi 2015.

“CBM Entertainment membuka kesempatan kepada seluruh gadis Indonesia berumur 16-23 tahun yang merasa mampu bernyanyi dan menari untuk mengikuti audisi dan bergabung menjadi Cherrybelle Formasi 2015 pada bulan September sampai dengan Oktober,” tulis keterangan pers tersebut.

“Audisi akan digelar di Medan, Palembang, Bandung, Malang, Denpasar, Makasar, Manado, dan Jakarta. Mereka yang terpilih, nantinya juga akan mengikuti sesi training khusus sebelum akhirnya pentas bersama Cherrybelle,” sambung CBM Enteratainment. Lebih lengkap tentang audisi terbuka personel Cherrybelle, akses situs resmi CBM Entertainmnet.

Dengan munculnya Formasi 2015, maka girlband pelantun Love Is You sudah berganti formasi empat kali sejak terbentuk 2011 lalu. Formasi pertama dihuni oleh Cherly, Angel, Anisa, Christy, Eugene, Felly, Rere, Ryn, Wenda. Berlanjut pada formasi ke-2 dimana Eugene dan Rere hengkang berganti dengan Devi dan Gigi.

Tidak bertahan lama, perombakan kembali terjadi menuju formasi ke-3 dimana Devi dan Wenda digatikan oleh Kezia dan Steffy pada pertengahan Juni 2012. Setahun kemudian, Anisa hengkang dan Chibi menggantinya dengan Novi pada awal 2014, sekaligus menandakan formasi ke-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya