SOLOPOS.COM - Aksi panggung girlband Cherrybelle tampil menghibur para penggemarnya dalam konser bertajuk Cherrybelle Beat Indonesia di Sritex Arena Solo, Rabu (29/5/2013). Konser Cherrybelle merupakan rangkaian roadshow Honda Beat di 33 provinsi selama 31 hari. (JIBI/Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Cherrybelle dikabarkan bubar menjadi topik yang cukup hangat. Di tengah kabar ini, 6 personel yang hengkang mengaku akan buat girlband baru.

Solopos.com, JAKARTA – Girlband Cherrybelle kini tampil dengan format baru. Sempat dikabarkan akan bubar, Cherrybelle kini hanya beranggotakan tiga orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keenam personel Cherrybelle yang hengkang adalah Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi dan Kezia. Keenam personel ini bahkan tak menutup kemungkinan untuk membuat girlband baru.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemarin, keenam personel tersebut mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. “Bisa jadi kami akan membuat girlband. Karena, memang passion kita bareng-bareng,” ungkap Cherly.

Sebelumnya, pihak manajemen Cherrybelle, CBM Entetainment memberikan pernyataan resmi bahwa Cherrybelle tidak bubar. “CBM Entertaiment sebagai pemilik dan produser dari Cherrybelle tidak pernah membubarkan Cherrybelle sebagai group musik,” tulis keterangan pers tersebut, dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (15/7/2015).

Jika dilihat dari riwayatnya, Cherrybelle perlahan mulai ditinggalkan personel lamanya. Sejak Anisa dan Wenda memutuskan keluar, kini giliran enam personel lainnya ikut mundur.

Keenam personel tersebut adalah Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi dan Kezia. Kemarin, keenam personel tersebut mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

“Konfilk dengan tiga teman lainnya sih tidak karena kita masih tinggal satu rumah. Satu atap sama mereka dan tinggal juga berdekatan. Alasan utamanya ya karena kita sudah beda visi dan misinya,” kata Cherly di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015) malam.

“Ketika manajemen punya planning ke depannya hal a, b, c dan d kita tidak sejalan dan ternyata itu sudah dirasakan sama kami berenam. Makanya kita keluarnya secara bersamaan, bukan boikot ya keluar sekaligus. Tapi memang beda visi misi,” tambahnya lagi.

Tak hanya beda satu visi dan misi, Cherly juga manambahkan dirinya beserta teman-temannya, ingin mengembangkan kariernya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya