SOLOPOS.COM - Cherrybelle format baru (JIBI/Detik)

Cherrybelle dikabarkan bubar dibantah oleh CBM Entertainment.

Solopos.com, JAKARTA – Girlband Cherrybelle kini tampil dengan format baru. Sempat dikabarkan akan bubar, Cherrybelle kini hanya beranggotakan tiga orang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pihak manajemen Cherrybelle, CBM Entetainment memberikan pernyataan resmi bahwa Cherrybelle tidak bubar. “CBM Entertaiment sebagai pemilik dan produser dari Cherrybelle tidak pernah membubarkan Cherrybelle sebagai group musik,” tulis keterangan pers tersebut, dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (15/7/2015).

Akan tetapi, tidak bubarnya girlband pelantun Diam-diam Suka itu bukan berarti tanpa perubahan. Dihuni sejak awal oleh sembilan perempuan cantik, kini Cherrybelle hanya tinggal bertiga.

“Personel Cherrybelle lambat laun dilirik oleh banyak pencari bakat di dunia hiburan nasional. Karena memang sembilan orang ini sangat bertalenta, baik di grup maupun di solo,” sambung CBM Entertainment.

“Jadi, memang ada enam personel yang memutuskan berkarier di luar Cherrybelle dan tersisa tiga orang. Tiga orang itu adalah, Angel, Christy dan Novi,” tulis mereka lagi.

Dengan tiga nama tersebut, berarti enam personel Chibi yang bersolo adalah Steffy, Gigi, Ryn, Cherly, Kezia dan juga Felly. Mereka berenam disibukkan dengan beragam aktifitas baru seperti syuting sinetron, presenter juga modelling.

Meski tinggal bertiga, girlband yang terbentuk 2011 silam itu dipastikan terus berjalan. Termasuk mempromosikan album terbarunya berjudul ‘Cherrybelle Reborn’ yang rilis Maret kemarin.

“Kepada member Cherrybelle yang bersolo karier, kami ucapkan selamat berkarier. Selamat berjuang dan kami bangga telah berhasil mendidik dan mengantar kalian hingga sampai pada titik ini,” tutup pernyataan dari CBM Entertainment itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya