SOLOPOS.COM - Ilustrasi Cherrybelle Reborn (Facebook.com)

Cherrybelle dikabarkan bubar setelah ditinggal enam personelnya.

Solopos.com, JAKARTA – Girl band Cherrybelle ditinggal oleh enam personelnya yakni Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia yang memutuskan keluar. Personel tertua, Cherly mengungkapkan bahwa dirinya keluar karena merasa sudah tak nyaman dengan langkah manajemen, CBM Entertaiment.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Apakah ada konflik dengan sesama personel?, jelas tidak. Karena masih ada yang tinggal satu atap. Kita sudah tak satu visi dan misi dengan CBM Entertainment. Ketika manajemen melakukan hal a b c, itu tak sejalan. Bukan memboikot loh tapi memang sudah tak sejalan,” ungkap Cherly saat jumpa pers di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015), sebagaimana dilansir Okezone.com.

Perbedaan misi dan visi dengan manajemen inilah yang membuat mereka tak betah dan memutuskan hengkang. Dengan keluarnya dari Cherrybelle, mereka akan mengembangkan karier individu.

“Memang sudah beda visi misi. Kenapa keluarnya bareng, ya kita pengin mengembangkan karier yang bisa dilakukan. Bukan keluar karena girl band sudah tak lagi dalam masanya, cuma ini misi-misi yang tidak sejalan,” lanjut Cherly.

Novi, Christy, dan Angel yang tersisa dan bertahan dengan Cherrybelle. Mereka berhak membawa nama Cherrybelle untuk tampil di atas panggung. Keluarnya Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia pun menjadi kabar buruk untuk penggemar Cherrybelle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya