SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Histeria ribuan anak baru gede (ABG) menggema saat Cherry Belle (Chibi) menaiki panggung Diamond Solo Convention Center, Minggu (23/1) malam. Mengenakan gaun warna keemasan, ikon girlband Indonesia ini langsung tampil energik lewat lagu pertamanya, Best Friend Forever.

“Selamat malam Solo? Mana nih semangatnya? Kami seneng banget akhirnya bisa main di sini,” sapa Cherly Chibi kepada Twibi dan Twiboy (sebutan penggemar Chibi) yang memadati acara.

Dalam ajang bertajuk Chinese New Year Eve 2563 ini, Chibi menyuguhkan lima lagu yang terangkum dalam mini album pertama, Love is You. Grup vokal yang beranggotakan Angel, Cherly, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Auryn dan Wenda itu juga membawakan Price Tag karya Jessie J dan sebuah lagu mandarin, Gong Xi Gong Xi.

Sepanjang konser, ribuan Twibi dan Twiboy tak henti-hentinya berteriak histeris kala melihat idolanya beraksi. Bibir panggung pun menjadi lautan kamera dan handphone ketika para fans sibuk mengabadikan momen. “Buat perempuan yang suka minder, ga perlu minder lagi. Karena cantik itu dari hatimu,” ujar Angel sebelum membawakan Beautiful.

Di pertengahan acara, tepatnya sebelum lagu keempat I’ll Be There for You dibawakan, konser sempat berhenti sejenak. Ratusan fans Chibi yang merangsek hingga bibir panggung membuat panitia menyetop konser sementara. “Ayo semua duduk ya..Kasihan yang belakang ga kelihatan. Nanti Chibi nyanyi lagi,” bujuk Anisa.

Setelah pengunjung bisa dikendalikan, grup yang kini tampil rutin di serial tv Chibi-Chibi Burger ini menutup pentas lewat megahits-nya, Dilema. Dibumbui koreografi khas Chibi, yakni kedua tangan di dagu, Dilema sukses bikin koor massal malam itu.

Cenat-Cenut
Seusai penampilan Chibi, pengunjung Diamond semakin dibuat terpukau lewat performa SM*SH. Boyband berformasi Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Ilham dan Reza ini mampu bikin cenat-cenut ABG yang melihat aksinya. Selalu Bersama menjadi pembuka konser grup bertabur penghargaan itu.
“Selamat Imlek buat semua! Moga di tahun naga ini kita dapat hoki yang luar biasa,” tutur Rafael.

Berturut-turut, grup yang terbentuk 10 April 2010 itu membawakan Inikah Cinta, Ada Cinta, Kalau Jodoh Tak Lari Kemana, Akhiri Saja, Ah dan I Heart You. Konser yang dilengkapi enam layar big screen ini ditutup manis lewat Senyum dan Semangat. Chrisna Chanis Cara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya