SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

CHERRY BELLE- Girlband, Cherry Belle, menghibur ribuan pengunjung pada acara Chinese New Year Eve 2563 di Diamond Solo Convention Center, Minggu (23/1/2012) malam. (dok Solopos)

Setelah melambung lewat mini album perdananya, Love is You, yang dirilis 2011 lalu, Cherry Belle kembali bersiap masuk dapur rekaman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Girlband yang beranggotakan Devi, Wenda, Anisa, Angel, Christy, Velly, Cherly, Ryn an Gigi mengaku tengah menyiapkan mini album.

Ekspedisi Mudik 2024

“Iya, pertengahan tahun ini rencananya kami rilis mini album lagi,” tutur Anisa Chibi saat berbincang dengan wartawan di Radio Metta FM, Solo belum lama ini.

Dalam album yang nantinya bermaterikan lima hingga enam lagu itu, para personelnya akan menyumbang semua materi yang ada dalam album. “Kami semua akan bikin lirik sekaligus musik di album terbaru ini. Nantinya beberapa karya terbaik akan masuk dapur rekaman,” lanjut Anisa.

Saat ini, pihaknya mengaku masih dalam tahap perancangan konsep album.

JIBI/SOLOPOS/Chrisna Chanis Cara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya