Chen EXO Umumkan Tanggal Wamil, Tulis Surat Perpisahan Untuk Fans
Chen EXO. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Chen EXO membagikan postingan berupa tulisan tangan melalui situs resmi LYSN pada Jumat (16/10/2020). Dalam surat yang ditulisnya, salah satu lead vokal EXO ini mengumumkan dirinya akan menjalani dinas wajib militer.

Belum Kelar Wamil, DO EXO Bakal Bintangi Film The Moon

Pemilik nama lengkap Kim Jongdae ini dalam postingan LYSN mengungkapkan bahwa dirinya akan menjalani wajib militer pada 26 Oktober 2020 mendatang. LYSN adalah salah satu aplikasi chating antar fans dan idol naungan SM Entertainment,

“Saya akan memenuhi tugas saya dengan rajin sambil menjaga kesehatan mental dan fisik saya dengan baik. Sehingga saya dapat tumbuh sebagai pribadi selama waktu ini dan menyapa kalian semua dengan citra yang lebih baik,” tulis pelantun Beautiful Goodbye itu.

Selain itu, pihak SM Entertainment juga mengkonfirmasi rencana pendaftaran militer Chen tersebut. Lokasi dan waktu pendaftaran member EXO ini akan dirahasiakan guna menghindari kerumunan fans, mengingat situasi pandemi saat ini.

Perusahaan Korea Hapus Konten BTS Usai Pidato Kontroversial di China

Fans Kaget

Pengumuman wajib militer penyanyi kelahiran tahun 1992 tersebut tentunya membuat penggemar kaget. Pasalnya Chen EXO baru saja memanjakan para fans dengan merilis lagu baru nya pada Kamis (15/10/2020). Lagu terbaru itu bertajuk Hello.

Hello memiliki konsep yang tenang dan cocok didengarkan saat musim dingin. Lagu dengan genre balad ini bercerita tentang keinginan untuk mengungkapkan perasaannya kepada seseorang. Selain itu Chen juga mengisi OST drama Do You like Bramh?

Pada Juni Lalu, Chen juga memberi kejutan manis untuk para penggemarnya lewat video cover lagu berjudul Breath milik Park Hyo Shin, setelah memberikan pengumuman akan menikah pada awal tahun lalu.

Pidato RM BTS Jadi Kontroversi, Warganet China Tuntut Permintaan Maaf

Chen juga yakin bahwa calon istrinya saat itu tengah mengandung anak pertama mereka. Dikabarkan pada 29 April lalu, istrinya melahirkan seorang anak perempuan di klinik Marie OBGYN di Cheongdam-dong, Korea Selatan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom