SOLOPOS.COM - Ramires (7) terjatuh ketika bertabrakan dengan pemain West Brom. (JIBI/Rtr/Suzanne Plunkett)

Solopos.com, LONDON– Gelandang West Bromwich Albion Steven Reid menilai wasit tak layak memberi hukuman penalti pada laga melawan Chelsea saat dia bertabrakan dengan Ramires. Menurutnya, Ramires terlalu gampang jatuh dalam duel perebutan bola.

“Bagi saya, itu sangat soft. Memang jelas ada kontak, tapi itu adalah kontak bahu dengan bahu yang wajar dan Ramires sangat mudah jatuh ke tanah,” ujar Reid di Sky Sports seperti dikuti detiksport.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Insiden antara Reid dan Ramires menjadi pusat perhatian pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2013) malam WIB. Saat laga memasuki menit terakhir injury time, kedua pemain beradu bahu dan Ramires terjatuh. Wasit Andre Marriner langsung menunjuk titik putih alias memberi penalti untuk Chelsea.

Ekspedisi Mudik 2024

Eden Hazard menjadi eksekutor penalti tersebut. Dia menjalankan tugasnya dengan sempurna dan membuat skor akhir menjadi 2-2.

“Memasuki menit-menit akhir pertandingan dalam kondisi unggul 2-1 dan kemudian kebobolan gol penalti — kami semua merasa diperlakukan sangat tidak adil,” katanya.

Pada laga ini, Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Samuel Eto’o pada babak pertama. Tapi, gol-gol Shane Long dan Stephane Sessegnon membuat West Brom berbalik memimpin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya