SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Striker Chelsea Eden Hazard berebut bola dengan Morgan Amalfitano West Brom. (JIBI/Rtr/Suzanne P)

Striker Chelsea Eden Hazard berebut bola dengan Morgan Amalfitano West Brom. (JIBI/Rtr/Suzanne P)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Solopos.com, LONDON — West Bromwich Albion nyaris mempermalukan Chelsea di hadapan pendukungnya sendiri. Setelah berbalik mengungguli Chelsea 2-1 pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2013) malam WIB, The Blues terselamatkan oleh hadiah penalti yang diberikan oleh wasit sehingga kedudukan berakhir imbang 2-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung ketat. Namun Chelsea baru mampu memecahkan kebuntuan pada menit ke-45 lewat gol Samuel Eto’o. Gol ini diawali aksi Hazard yang melepaskan tembakan ke tiang jauh, tapi bola bisa ditepis Myhill. Eto’o memanfaatkan kelengahan Liam Ridgewell untuk mencocor bola rebound ke dalam gawang, 1-0 untuk Chelsea.

Pada pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar itu, West Brom akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Diawali sepak pojok Amalfitano, Gareth McAuley menyundul bola, tapi Petr Cech masih bisa mementahkannya. Long kemudian memenangi duel udara dan menanduk si kulit bundar ke dalam gawang dari jarak dekat.

Berselang delapan menit, West Brom membuat publik Stamford Bridge terdiam. Usai menerima operan Ridgewell, Sessegnon mengecoh John Terry dan melepaskan tembakan mendatar. Cech sebenarnya dalam posisi bagus untuk menangkap bola, tapi si kulit bundar terus melaju ke dalam gawang. Chelsea 1, West Brom 2.

Menjelang pertandingan berakhir, serangan bertubi-tubi yang dilakukan Chelsea tak juga menghasilkan gol. Sampai kemudian di waktu injury time, Ramires yang menggiring bola di dalam kotal penalti dilanggar pemain belakang West Brom. Wasit pun memberikan hadiah penalti, meski diprotes para pemain West Brom.

Hazard yang menjadi algojo, menyelesaikan tugas dengan sempurna dengan mengecoh kiper West Brom, Myhil. Laga berakhir imbang 2-2. (Mulyanto/ JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya