SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Gonzalo Higuain resmi diperkenalkan kepada fans Chelsea ketika tim London Barat ini menyingkirkan Tottenham Hotspur pada leg kedua semifinal Piala Liga di Stamford Bridge, London, tengah pekan ini.

Higuain sebenarnya digadang-gadang bisa melakoni debutnya pada pertandingan yang dimenangi Chelsea lewat adu penalti tersebut. Namun, kondisinya belum memungkinkan. Dia baru tiba beberapa jam di London setelah terbang dari Milan sebelum kick-off pertandingan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Nah, kesabaran fans Chelsea menantikan debut Higuain akan terbayar saat pasukan Maurizio Sarri menjamu tim kasta kedua, Sheffield Wednesday, pada babak keempat Piala FA di Stamford Bridge, London, Senin (28/1/2019) pukul 01.00 WIB. Asisten Pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, memastikan penyerang berjuluk Pipita tersebut akan dimasukkan ke skuat Chelsea melawan Sheffield.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, dia tidak menjamin penyerang asal Argentina akan mengisi line-up. “Belum ada kepastian apakah Higuan akan menjadi starter. Dia seorang pemain yang bisa mencetak gol banyak dengan berbagai cara,” ujar Zola, seperti dilansir Calciomercato.com, Sabtu (26/1/2019).

Zola yakin Higuain bisa cepat beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Inggris. Higuain telah melanglang buana di Spanyol dan Italia sebelum berlabuh ke Inggris. “Higuain terbiasa dengan tekanan setelah bermain dengan klub-klub top dalam kariernya. Dia beradaptasi dengan Liga Premier dengan cara mempelajari taktik. Para pemain di sini siap membantunya,” jelas Zola.

Sambutan untuk Higuain datang dari rekan-rekan setimnya di Chelsea. Bintang The Blues, Eden Hazard, siap menjalin chemistry dengan pemilik jersey No. 9 terbaru Chelsea ini. “Itu yang kami perlukan. Saya pikir Higuain tipe pemain yang bisa bekerja sama dengan winger dan gelandang, namun dia juga bisa menjadi striker bagus,” jelas Hazard, seperti dilansir telegraph.co.uk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya