SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON–Laga perempatfinal Piala FA antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge, Senin (1/4/2013) malam WIB, belum menghasilkan gol. Hingga turun minum, skor masih 0-0.

Jalannya Pertandingan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chelsea mendapatkan peluang bagus lewat Demba Ba pada menit ke-32. Tapi, tendangan mendatar Ba dari kotak penalti bisa digagalkan David de Gea dengan kaki.

Ekspedisi Mudik 2024

Berselang tiga menit, giliran David Luiz yang menjajal peruntungannya. Luiz mengeksekusi sebuah tendangan bebas, tapi bola melayang di atas mistar.

Ramires juga sempat punya kans. Namun, tembakannya dari luar kotak penalti mudah diamankan oleh De Gea.

MU bukannya tak punya kesempatan. Mereka mengancam gawang Chelsea pada menit ke-38, tapi tendangan menyilang Nani masih melenceng.

Di menit berikutnya, Eden Hazard tak mampu memaksimalkan peluang yang diperolehnya. Tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti melambung.

Javier Hernandez nyaris mencetak gol untuk MU pada menit ke-41. Percobaannya dari luar kotak penalti mengarah ke gawang Chelsea, tapi Petr Cech mampu menghalau bola dengan kaki.

Susunan Pemain
Chelsea: Cech, Azpilicueta, Ivanovic, David Luiz, Cole (Bertrand 22), Mikel, Ramires, Hazard, Mata, Oscar, Ba

Man Utd: De Gea, Jones, Smalling, Ferdinand, Evra, Valencia, Carrick, Cleverley, Nani, Hernandez, Welbeck. JIBI/SOLOPOS/Dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya