SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON –Laga krusial Chelsea melawan Manchester City di Stadion Stamford Bridge, Senin (28/10/2013) dinihari seolah menjadi panggung tunggal striker Chelsea, Fernando Torres. Pemain berkebangsaan Spanyol ini menjadi kunci kemenangan Chelsea atas Manchester City dengan skor 2-1.

Torres yang onfire melayani Andre Schurrle menjebol gawang City yang dikawal Joe Hart di menit ke-33. Kendati sempat disamakan Sergio Aguero di menit ke-49, giliran Torres menjadi penentu kemenangan Chelsea.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Bermula dari  salah paham kiper City, Joe Hart yang ceroboh meninggalkan gawangnya saat mengantisipasi bola, Torres dengan mudah menceploskan bola ke gawang City di menit ke-90. Gol ini seolah memberi sinyal kepada tim manapun bahwa Torres belum habis. Gol telat Torres ini disambut suka cita oleh publik Stamford Bridge. Hal itu termasuk pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang begitu sumringah menyikapi gol Torres.

Berbekal kemenangan ini, Chelsea yang telah bermain sembilan kali untuk sementara menembus posisi dua besar di klasemen sementara dengan koleksi poin 20. Chelsea berada di bawah Arsenal yang berada di puncak klasemen dengan nilai 22. Chelsea menggeser Liverpool dari posisi kedua karena unggul produktivitas gol. Sementara, City harus puas di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi poin 16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya