SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON –Tak perlu waktu lama bagi Manchester City untuk mengejar ketertinggalan dari Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (28/10/2013) dinihari. Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero dengan mudah menceploskan bola ke gawang Petr Cech di menit ke-49.

Sebelumnya, pemain Chelsea, Andre Schurrle menjebol gawang City yang dikawal Joe Hart di menit ke-33. Gol tersebut disambut riuh publik Stamford Bridge.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Memperoleh umpan manis dari Samir Nasri, Sergio melesakkan tendangan keras dengan kaki kiri. Bola yang meluncur deras ke gawang Chelsea itu tak mampu dibendung Petr Cech. Anak asuh Manuel Pellegrini untuk sementara memaksa anak asuh Jose Mourinho untuk berbagi angka 1-1.

Ekspedisi Mudik 2024

Laga yang dipimpin wasit Howard Webb berlangsung seru. Kedua kesebelasan memperagakan kemampuannya dalam meraih kemenangan. Jual beli serangan tak terhindarkan di laga ini. Howard Weeb mengeluarkan empat kartu kuning. Masing-masing diberikan kepada pemain Chelsea, Frank Lampard di menit ke-22 dan Ramires di menit ke-52. Dua kartu kuning lainnya diberikan kepada kepada pemain Manchester City, yakni Pablo Zabaleta di menit ke-27 dan Matija Nastasic di menit ke-31.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya