SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Chelsea tengah limbung. Mereka menelan dua kekalahan beruntun di pentas Liga Premier Inggris. Tak ayal, mereka pun mengusung misi bangkit kala menjamu Huddersfield Town di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019) malam WIB.

Setelah dibekuk Arsenal 0-2, Chelsea kemudian dihajar Bournemouth empat gol tanpa balas. Kekalahan telak Chelsea itu pun mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, mereka lebih diunggulkan ketimbang Bournemouth.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekalahan itu sekaligus membuat posisi mereka tergusur Arsenal. Sama-sama mengoleksi 47 poin, Chelsea harus puas duduk di peringkat kelima. Namun, Chelse berpotensi mengambil alih posisi keempat andai menang melawan Huddersfield. Pasalnya, Arsenal akan menghadapi tim kuat Manchester City.

Chelsea sendiri memiliki rekor bagus kala berjumpa Huddersfield. Dikutip dari Opta, Chelsea cuma menelan sekali kekalahan dalam 16 laga terakhir melawan Huddersfield. Kekalahan Chelsea itu didapat pada 1999 silam saat mereka kalah dari Huddersfield di Piala Liga Inggris.

Selain itu, Huddersfield memang mejan ketika menghadapi Chelsea di kompetisi kasta tertinggi. Mereka tercatat tak pernah menang dalam 10 pertandingan dengan perincian enam kalah dan empat kali imbang. Huddersfield sendiri kini terdampar di posisi juru kunci dengan koleksi 11 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya