SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Frank Lampard bakal melakoni reuni yang menguras emosi ketika tim besutannya, Derby County, bertamu ke markas mantan klubnya, Chelsea, di Stamford Bridge, London, Kamis (1/11/2018) pukul 02.45 WIB.

Lampard sudah dianggap sebagai legenda yang sangat dicintai pendukung Chelsea. Ia sukses membawa Chelsea bertabur trofi, termasuk tiga gelar Liga Premier, satu gelar Liga Champions, dan satu titel Liga Europa. Namun, Lampard bakal “pulang” ke Stamford Bridg sebagai musuh pada laga babak 16 besar Piala Liga Inggris nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lampard pun bisa menjadi ancaman Chelsea bersama klub yang dilatihnya sejak awal musim ini, Derby County. Sebelum bersua Chelsea di babak 16 besar, pria yang dijuluki Super Frank tersebut menyingkirkan Manchester United yang dibesut mantan pelatihya di Chelsea, Jose Mourinho. The Rams, julukan Derby, menundukkan pasukan Mourinho lewat drama adu penalti 2-2 (8-7) di Old Trafford, September lalu.

“Ini akan emosional. Akan menyenangkan bisa bertemu dengan banyak teman di belakang stadion dan melihat 40.000 teman [suporter Chelsea] sebelum laga,” ungkap Lampard menjelang reuni emosionalnya ke Stamford Bridge, seperti dilansir Talksport.com, Selasa (30/10/2018).

Derby membawa modal lumayan dengan tak terkalahkan dalam lima pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi. Hanya, laga terbaru mereka di Championship berakhir imbang 1-1 di markas Middelsbrough.

Lampard sadar timnya harus bekerja keras lagi untuk mengulang kejutannya seperti saat menyingkirkan United. Sejak dibesut Maurizio Sarri awal musim ini, Chelsea belum pernah menelan kekalahan dalam 10 laga pembuka Liga Premier Inggris. Jorginho dkk. meraih tujuh kemenangan dan tiga imbang, plus mencetak 24 gol.

Terbaru, The Blues moncer dengan empat gol tanpa balas di markas Burnley. Meski begitu, Lampard pantang menerapkan strategi parkir bus ketika kembali ke Stamford Bridge. “Kami akan menyerang mereka? Itu tergantung pada rencana pertandingan. Saya ditanya apakah saya akan parkir bus, dan reaksiku secara spontan mengatakan ‘tidak’,” tandas Lampard.

Derby memiliki sederet pemain muda potensial, salah satunya Harry Wilson. Pemain yang dipinjam dari Liverpool itu mencetak gol indah ke gawang United setelah sempat tertinggal terlebih dahulu. Sementara Chelsea akan mengandalkan Alvaro Morata sebagai ujung tombak, setelah membuka pesta gol timnya di kandang Burnley.

Chelsea masih belum bisa diperkuat Eden Hazard yang cedera. Tanpa Hazard, tim berjuluk The Blues tetap moncer melawan Burnley. Beberapa pemain Chelsea tampil bermain memikat, termasukRoss Barkley. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya