SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea, Willian (kiri) sedang berebut bola dengan pemain Cardiff, Gary Medel, di laga Liga Premier di Stamford Bridge, London, Sabtu (19/10/2013). (Reuters/Andrew Winning)

Solopos.com, LONDON – Chelsea hanya bisa bermain imbang 1-1 di babak pertama ketika menjamu tim promosi Cardiff City di Stamford Bridge, London, Sabtu (19/10/2013) malam WIB.

Dalam duel di Liga Premier itu, Cardiff lebih unggul lebih dahulu melalui Jordon Mutch pada menit ke-10. Pemain Cardiff tersebut memanfaatkan buruknya kerja sama dan komunikasi pertahanan Chelsea untuk membobol gawang Petr Cech.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

David Luiz yang mengisi jantung pertahanan The Blues terlihat membiarkan back pass yang dibukukan Ramies. Akibatnya pun sangat fatal bagi tuan rumah. Pasalnya, bola tersebut dengan mudah bisa dicuri Mutch untuk membawa Cardiff unggul 1-0.

Ekspedisi Mudik 2024

Tertinggal satu gol membuat pasukan anak asuh Jose Mourinho ngotot menyerang pertahanan Cardiff. Pada menit ke-17, Chelsea mendapatkan peluang melalui John Terry. Kapten Chelsea tersebut menyambut bola sepak pojok. Sayang, tandukkannya masih melebar dari gawang Cardiff.

Chelsea akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui gol Eden Hazard pada menit ke-33. Namun gol The Blues ini berbau kontroversial. Pasalnya, sebelum Hazard melesakkan golnya, Samuel Eto’o yang memberikan assist sempat merebut bola melalui kakinya meski bola itu sedang dalam penguasaan tangan kiper Cardiff, David Marshall.

Kekecewaan pun terlihat sangat jelas di wajah Mourinho. The Happy One sepertinya kurang puas dengan hasil imbang 1-1 di babak pertama ini. Seperti sebelum-sebelumnya, pelatih berpaspor Portugal buru-buru menuju ruang ganti mesti peluit jeda turun minum masih akan dibunyikan sekitar dua menit lagi.

Susunan Pemain

CHELSEA ( 4-4-1-1)

Cech; Bertrand, Terry, David Luiz, Ivanovic; Hazard, Lampard, Ramires, Willian; Mata; Eto’o

CARDIFFCITY (4-5-1)

Marshall; Taylor, Turner, Caulker, Theophile; Whittingham, Gunnarsson, Medel, Mutch, Cowie; Odemwingie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya