SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Striker Chelsea, Fernando Torres (kiri) saat merayakan golnya ke gawang Brentford, beberapa waktu lalu. Kedua tim akan kembali bertemu pada laga reply babak empat Piala FA di Stamford Bridge, Minggu (17/2/2013) malam WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Chelsea merasa difavoritkan memetik kemenangan atas tim League One, Brentord, pada replay babak keempat Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/2).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, memastikan pasukannya tidak akan meremehkan Brentford dan berjanji menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Pada bulan lalu The Blues nyaris didepak Brentford dari turnamen ini dan butuh gol telat Fernando Torres untuk menyelamatkan asa tetap berada di Piala FA ketika Chelsea memaksakan replay setelah hasil imbang 2-2.

Kendati pemain tidak mendapatkan cukup waktu untuk pemulihan tenaga setelah laga di Liga Europa pada tengah pekan, Benitez menekankan tidak akan mengistirahkan pemain di tim utamanya untuk diturunkan dalam duel ini. “Kami akan memiliki tim kuat karena kami ingin melaju,” ujar Benitez disitus resmi klub seperti dilansir Foxsportsasia, Sabtu (16/2/2013).

“Brentford akan berusaha menjadi kompak dan melakukan serangan balik namun kami lebih difavoritkan dan akan berusaha untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan profesional,” imbuh manajer berkebangsaan Spanyol itu.

Benitez menyebut laga ini akan sangat berbeda dari saat pasukannya menekuk Sparta Prague dengan skor 1-0 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa pada medio pekan.  Eks manajer Liverpool itu menilai pasukannya harus telaten menembus pertahanan The Bees, julukan Brentford. “Melawan Brentford kami harus mempertahankan serangan dan bermain lebih baik dari mereka,” kata dia.

Benitez bisa menyambut kembali sejumlah pemain kunci yang available dipilih masuk skuat. John Obi Mikel dan Victor Moses telah kembali dari tugas kenegaraan di Piala Afrika 2013. “Sekarang pemain bisa lengkap di semua posisi dan itu bagus bagi kami,” kata Benitez.

Kembalinya Mikel dan Moses yang membantu Nigeria menjadi kampiun Afrika diyakini akan memberi keuntungan dan pengaruh positif pada permainan The Blues.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya