Solopos.com, LONDON — Penalti Diego Costa membuat Atletico Madrid berbalik unggul 2-1 atas Chelsea di Stamford Bridge dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (1/5/2014) dini hari WIB.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gol pertama Chelsea diciptakan Torres di menit ke-36. Dari sisi kanan, Willian menerima operan terobosan, sukses menjaga bola, meski akhirnya terjatuh. Cesar Azpilicueta ikut berperan dengan meneruskan bola ke arah Fernando Torres di depan gawang.

Sepakan langsung Torres membuat si kulit bundar berakhir di dalam gawang Atletico setelah sebelumnya sedikit mengenai kaki pemain belakang tim tamu.

Semenit sebelum turun minum, Atletico menyamakan kedudukan. Dari sisi kiri Tiago melepaskan umpan lambung jauh ke sisi gawang Chelsea. Francisco Juanfran kemudian berhasil mengejar bola dan langsung meneruskannya lewat umpan lain ke muka gawang. Di tiang jauh Adrian Lopez yang tak terkawal langsung menceploskan si kulit bundar, kedudukan 1-1.

Babak kedua baru berjalan di menit ke 60, ketika Diego Costa di langgar Eto’o di kotk penalti. Wasitpun menunjuk titik putih. Costa yang menjadi algojo sukses menunaikan tugasnya, 1-2 utnuk Atletico. (Mulyanto/JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi