SOLOPOS.COM - Manajer Chelsea, Jose Mourinho. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, LONDON – Halaman depan akun twitter meme sepakbola beberapa hari terakhir memajang foto Manajer Chelsea, Jose Mourinho saat merayakan gol terakhir kontra Liverpool akhir pekan lalu. Akun itu menanyakan apakah Jose Mourinho manajer terbaik dunia saat ini. Hasilnya?

Hingga berita ini diturunkan, sebanyak 11.331 pengguna twitter setuju menyebut manajer Chelsea, Jose Mourinho sebagai yang terbaik dunia. Puluhan ribu pengguna itu me-retweet pertanyaan, “RT if you think Jose Mourinho is BEST manger in the world ! [RT jika Anda pikir Jose Mourinho adalah manajer TERBAIK di dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini jadi rekor retweet terbanyak Footy Jokes dalam sepekan ini. Bahkan lebih banyak dari postingan aksi makan pisang Daniel Alves saat menanggapi perilaku rasis suporter. Aksi Alves yang sempat hebohkan berbagai media itu hanya di­retweet 2.500an orang.

Ekspedisi Mudik 2024
Postingan @Footy_Jokes soal Mourinho (twitter.com)

Postingan @Footy_Jokes soal Mourinho (twitter.com)

Footy Jokes yang menempatkan pertanyaan ini di pinned tweet memang terlihat lebih antusias membahas Jose Mourinho. Dicibir dan dipuji jadi menu wajib usai Chelsea di bawah arahannya mengalahkan Liverpool berkat permainan Ultra-defensif.

Mourinho bukan sekadar dikatakan telah memarkir bus di pertahanan Chelsea, namun memarkir bench pemain cadangan. Pasalnya, Mourinho saat itu menurunkan banyak pemain lapis kedua.

Postingan ini sekaligus jadi pemanas persaingan Jose Mourinho dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Sebelumnya Mourinho mengaku gerah setelah dibandingkan dengan legenda Argentina itu. Mourinho menyatakan tak setuju karena Simeone masih “hijau” dibandingkan dirinya.

Malam hari nanti, Mourinho kembali harus memutar otak berhadapan dengan Atletico Madrid. Tim sekota Real Madrid ini belakangan tampil impresif. Berkat racikan Diego Simeone, Los Colchoneros berhasil merajai La Liga Spanyol.

Pertemuan kedua kedua tim di Semifinal liga Champions, Kamis (1/4/2014) dinihari WIB, diprediksi akan berlangsung sengit. Setelah menahan imbang 0-0 di markas Atletico, Chelsea diunggulkan menang dan melaju ke final.

Situs Soccerway memprediksi Chelsea bakal mengalahkan Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge ini. Soccerway.com memprediksi tim polesan Jose Mourinho tersebut bakal menang dengan skor 2-0 atas tamunya. Kemenangan Chelsea juga difavoritkan oleh Asian Bookie yang memberikan voor 1/4 bagi The Blues.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya