SOLOPOS.COM - Logo Liga Europa. dokJIBI/SOLOPOS

Logo Liga Europa. dokJIBI/SOLOPOS

LONDONChelsea akan menjamu Rubin Kazan pada perempat final leg pertama Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2013) dini hari WIB.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dilansir situs resmi EUFA, Chelsea akan kembali menggandalkan dua pemain veterannya. John Terry akan diturunkan sejak awal dengan mengisi posisi center bek serta menyandang ban kapten.

Selain Terry, Frank Lampard juga dipercaya kembali menjadi jendral lapangan tengah. Gelandang internasional Inggris ini akan menggerakan permainan The Blues dari lini tengah bersama Ramires.
Sementara di posisi depan, manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, tampaknya akan menaruhkan harapannya pada Fernando Torres. Striker berjuluk El Nino itu akan ditopang tiga gelandang serang, yakni Juan Mata, Benayoun dan Victor Moses.

Di sisi lain, Rubin akan menurunkan formasi 4-4-1-1 untuk menghalau serangan Chelsea. Di lini depan, Rubin tak akan memasang Salomon Rondo. Wakil Rusia ini akan mempercayakan Dyadyun sebagai striker tunggal bersama Eremenko, yang diplot sebagai penyerang lubang.

Susunan Pemain :

CHELSEA (4-2-3-1)

Cech (Gk); David Luiz, Terry ©, Azpilicueta, Bertrand; Ramires, Lampard;  Benayoun, Juan Mata, Moses; Torres

RUBIN KAZAN (4-4-1-1)

Ryzhikov (Gk); Sharonov ©, Caesar Navas, Ansaldi, Kaleshin; Kuzmin, Sharonov, Orbaiz,  Gokdeniz, Natcho; R Eremenko; Dyadyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya