SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Blackpool (Solopos.com)– Chelsea sukses membawa pulang poin penuh dalam kunjungannya ke kandang Blackpool. Anak asuhan Carlo Ancelotti meraih kemenangan 3-1 atas The Seasiders.

Bertanding di Bloomfield Road, Selasa (8/3/2011) dinihari WIB, Chelsea menyimpan Nicolas Anelka di bench. Ancelotti memilih untuk menduetkan Didier Drogba dan Fernando Torres di lini depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di babak pertama, tim tamu mampu mencuri satu gol. John Terry sukses memaksimalkan sepak pojok Frank Lampard menjadi gol.

Lampard membawa Chelsea unggul 3-0 berkat dua golnya di babak kedua. Blackpool mampu mencetak gol hiburan lewat Jason Puncheon.

Kemenangan ini tak mengubah posisi The Blues di peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 51 poin dari 28 laga. Mereka terpaut sembilan poin di belakang Manchester United yang menduduki peringkat teratas. Sementara Blackpool di peringkat ke-16 dengan 32 poin.(Detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya