SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SAITAMA – Chelsea memetik kemenangan atas Barcelona pada laga pramusim. Kemenangan itu membuat pelatih Chelsea, Frank Lampard, senang betul.

Duel Chelsea melawan Barcelona itu dilangsungkan di Saitama Stadium 2002, Saitama, Jepang, Selasa (23/7/2019) malam WIB. The Blues menang dengan skor 2-1. Dua gol Chelsea dilesakkan oleh Tammy Abraham dan Ross Barkley.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara satu gol balasan Barca dibuat oleh Ivan Rakitic pada injury time. Chelsea memang tampil apik di laga itu. Kendati kalah dalam penguasaan bola, Chelsea bisa bermain efektif.

Menurut catatan espnfc, Chelsea membuat 15 kali percobaan dengan lima tembakan tepat sasaran. Sementara Barca memiliki 14 tembakan dengan delapan di antaranya tepat sasaran, namun hanya satu yang berbuah gol.

“Saya sangat senang. Sungguh bagus di dalam dan di luar lapangan. Terutama hari ini, saya melihat ada banyak tanda yang sangat dari apa yang sudah kami lakukan, yang mana sangat bagus. Ada banyak yang harus ditingkatkan, tapi ini perjalanan yang bagus,” kata Lampard seperti dikutip dari chelseafc.com.

“Apa yang sudah saya pelajari mengenai para pemain dia merupakan grup bagus yang kuat. Mereka sudah melakukan semua yang saya minta pada mereka dan lebih lagi. Jadi, mereka pantas mendapatkan beberapa hari libur,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya