SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PRAHA – Chelsea memetik kemenangan saat menghadapi Slavia Praha pada leg pertama babak perempatfinal Liga Europa. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, puas dengan kemenangan yang ditorehkan anak asuhnya tersebut.

Bertanding di Sinobo Stadium, Jumat (12/4/2019), Chelsea menang dengan skor tipis 1-0. Meski menang, Chelsea dibuat kerja keras oleh tim asal Republik Ceeko tersebut. Bahkan gol kemenangan The Blues baru tercipta pada menit-menit akhir melalui Marcos Alonso.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Tuan rumah beberapa kali memberikan ancaman berbahay ake gawang Chelsea. Total ada sembilan tembakan dengan tiga di antaranya menyasar ke gawang. Beruntung, kiper Kepa Arrizabalaga masih sigap menghalau peluang-peluang tersebut.

“Saya sangat senang dengan hasilnya, juga performanya. Dalam momen ini kami menderita dan sebelumnya, kami tidak bisa begitu dalam momen sulit pertandingan,” ujar Sarri seperti dikutip dari Sky Sports.

“Sebelumnya, ketika kami berada dalam masalah, kami akan segera kebobolan. Sekarang kami bisa bertahan dalam masalah itu untuk berjuang an menderita tanpa kebobolan apapun,” imbuhnya.

“Kami tahu betul bermain di sini sangat sulit. Lawan sangat menguras fisik, sangat agresof, jadi tahu harus menghadapi situasi ini dalam pertandingan. Kami bisa menghadapinya dengan baik, kemudian di babakkedua kami bisa bermain lebih baik. Sekarang kami harus memikirkan leg kedua yang akan sulit. Lawan-lawan ini juga sangat berbahaya, seperti menghadapi Genk [saat menang 4-1]. Kami harus berhati-hati,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya