SOLOPOS.COM - Frank Lampard (Reuters-John Sibley)

Solopos.com, LONDON – Chelsea belum menunjukkan performa terbaiknya pada musim ini. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyebut timnya masih mendapat dukungan dari suporter.

Chelsea saat ini duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi delapan poin dari enam laga yang dilalui. Catatan buruk Chelsea lainnya adalah tak pernah menang di kandang sejauh ini. Terbaru, mereka dibekuk Liverpool di Stamford Bridge, akhir pekan lalu.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Meski kalah, Chelsea tetap mendapatkan applause dari suporter selepas pertandingan. Lampard senang dengan dukungan suporter itu. Dia pun berharap suporter tetap bersabar hingga The Blues kembali ke performa terbaik.

Chelsea sendiri memulai musim ini dengan skuat seadanya. Mereka mendapat hukuman larangan transfer pada musim kemarin. Di sisi lain, mereka harus kehilangan sejumlah pemain andalan, termasuk Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid.

“Saya pikir mereka sangat mendukung kami di mana pun berada. Ini adalah klub dengan larangan transfer yang telah kehilangan Hazard dan dua striker, yakni Morata dan Gonzalo Higuain,” kata Lampard seperti dikutip dari Independent.co.uk, Rabu (25/9/2019).

“Sekarang kami memiliki pemain muda yang saya pikir para fans sangat mampu untuk bersabar,” imbuhnya.

“Jika Anda menunjukkan gairah dan perjuangan serta keinginan bermain untuk klub, seperti yang kami tunjukkan (melawan Liverpool), maka para fans akan menghargai apakah Anda menang, kalah atau seri,” tutup Lampard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya