SOLOPOS.COM - Penyerang Arsenal dan Timnas Inggris, Theo Walcott. DokJIBI/Solopos/Reuters

The Walcott. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Chelsea masuk dalam daftar kandidat utama dalam mendapatkan Theo Walcott dari Arsenal. Bos The Blues, Rafa Benitez, yakin bisa mendapatkan winger 23 tahun itu dengan harga 15 juta poundsterling pada bursa transfer tengah musim, Januari mendatang.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Meski demikian, Chelsea tak akan sendirian dalam memburu tanda tangan Walcott. Liverpool dan raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan juga berminat memboyong Walcott dari Emirates Stadium.

Meski demikian, dikabarkan The Sun, Chelsea telah mengirimkan salah satu wakilnya untuk mengamati Walcott. Dan mereka yakin Walcott bakal tertarik pindah ke klub London Barat karena bakal mendapat sederet penawaran menggiurkan.

Selain nominal yang memikat, Chelsea juga siap memberi posisi yang diidamkan Walcott. Bukan hanya sebagai winger, namun The Blues bakal memberi Walcott posisi sebagai central attacker, di mana posisi ini tak pernah didapatkannya bersama Arsene Wenger.

Benitez yang menjadi manajer sementara Chelsea memiliki peluang untuk membelanjakan uangnya di bursa transfer, Januari nanti. Dan Walcott masuk dalam daftar teratas pemain buruannya. Ia ingin Walcott menjadi striker pendukung bagi Fernando Torres.

Seperti yang gencar diberitakan media Inggris sebelumnya, Walcott memang bakal mengakhiri karier bersama Arsenal dalam waktu dekat. Hal ini diketahui setelah ia menolak menolak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal karena kenaikan gajinya tak disetujui.

Arsenal hanya bersedia menggajinya sebesar 80.000 pound per pekan. Akibatnya Walcott pun berencana hengkang musim panas mendatang saat kontraknya berakhir.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya