SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London [SPFM], Kekalahan 3-1 dari Manchester United tidak membuat pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas mundur dari jalur perburuan gelar juara Premier League musim ini. Menurut Villa-Boas The Blues masih punya banyak kesempatan untuk memperbaiki diri. Bahkan, Villas-Boas berpendapat bahwa hasil buruk yang dibawa pulang dari Old Trafford telah membuktikan bahwa Chelsea sudah sampai di level tim juara. Alasannya, pada laga itu mereka juga sempat memberikan perlawanan sengit kepada The Red Devils, hanya saja John Terry dan kawan-kawan terlanjur tertinggal jauh di babak pertama.

Meskipun demikian, Villas-Boas tetap tidak memungkiri bahwa MU berada di posisi yang sangat baik sekarang karena berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara dengan menyapu bersih seluruh kemenangan. Tapi, pelatih asal Portugal juga tetap yakin bahwa segalanya bisa berubah pada akhir musim nanti. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya