Tutup Iklan

Chelsea Lolos ke Final Piala Liga Inggris, Sarri Puas

Chelsea sukses menembus babak final Piala Liga Inggris. Hasil ini membuat pelatih Maurizio Sarri puas. Chelsea lolos ke partai final setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dalam pertandingan di Stamford Bridge, Jumat (25/1/2019) dini hari WIB.

Chelsea Lolos ke Final Piala Liga Inggris, Sarri Puas

SOLOPOS.COM - Maurizio Sarri (Reuters-Andrew Boyers)

Solopos.com, LONDON - Chelsea sukses menembus babak final Piala Liga Inggris. Hasil ini membuat pelatih Maurizio Sarri puas.

Chelsea lolos ke partai final setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dalam pertandingan di Stamford Bridge, Jumat (25/1/2019) dini hari WIB. The Blues menang lewat drama adu penalti dengan skor 4-2. Sebelumnya, kedua tim imbang dengan agregat 2-2.

Pada leg pertama, Chelsea kalah dengan skor 0-1. Sementara pada leg kedua mereka menang dengan skor 2-1 di waktu normal. N'Gol Kante dan Eden Hazard menjadi pencetak gol Chelsea, sementara satu gol balasan Tottenham dilesakkan oleh Fernando Llorente. Agregat 2-2 membuat pertandongan berlanjut ke adu penalti.

Di adu tos-tosan ini, dua penendang Tottenham gagal menuntaskan tugasnya dengan baik. Kedua pemain itu adalah Eric Dier dan Lucas Moura. Sementara semua penendang Chelsea sukses menyarangkan bola ke gawang yakni Willian, Cesar Azpilicueta, Jorginho, dan David Luiz.

Sarri pun senang dengan kemenangan ini. Sebelumnya, eks pelatih Napoli itu dibuat murka setelah anak asuhnya dibekuk Arsenal di Liga Premier Inggris. "Saya sangat senang dengan performa tim. Kami bereaksi sangat baik. Para pemain punya level determinasi yang sangat bagus, jadi saya sangat senang dengan level performanya," ungkapnya seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya rasa dalam 180 menit di dua pertemuan, kami layak melaju ke final. Rasanya sih kami layak menang 3-1 atau 4-1 malam ini, tapi lawan mampu menempatkan kami dalam masalah di awal babak kedua," imbuhnya.

"Tapi kami tampil sangat baik dan sangat berbahaya, juga punya banyak peluang," tutup Sarri.

Berita Terkait

Berita Terkini

4 Zodiak Ini Konon Manipulator, Benarkah?

Astrologi menengarai adanya para pemilik tanda zodiak yang cenderung bersifat manipulator dalam kehidupannya.

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.

Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Padam Setelah 40 Jam

PT Pertamina (Persero) menyelamatkan 39 tangki di kompleks Kilang Cilacap, Jawa Tengah yang terbakar selama 40 jam hingga Minggu (13/6/2021).

Ambyar, Satu Hari Kasus Covid-19 Tambah 49 Orang, 2 Meninggal Dunia

Penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Grobogan tersebar di 14 kecamatan. Sedang lima kecamatan lainnya nihil kasus baru.

Muncul Klaster Masjid Dengan 94 Orang Positif Covid-19, 2 RW Di Paulan Karanganyar Lockdown

Lingkungan dua RW di Paulan, Colomadu, Karanganyar, menerapkan lockdown karena ada puluhan warga yang positif Covid-19 dari klaster masjid.

Flu & Batuk, Wali Kota Salatiga Positif Covid-19

Wali Kota Salatiga Yuliyanto flu dan batuk dan menjalani tes polymerase chain reaction atau PCR test, ia dinyatakan positif Covid-19.

Kasus Covid-19 Indonesia Meledak, Nyaris 10.000 dalam Sehari

Penambahan kasus konfirmasi positif virus corona pemicu Covid-19 pada Minggu (13/6/2021) hari ini meledak dan memencapai nyaris 10.000 orang.