SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


LONDON-Kiper Chelsea Petr Cech telah menantang rekan satu timnya untuk melampiaskan kekecewaan di semifinal Piala FA saat melawan Fulham, Craven Cottage, Kamis (18/4) dinihari WIB.

Cech mengingatkan kekalahan dari Manchester City  di Wembley, akhir pekan lalu perlu dibuang. Langkah itu diperlukan jika ingin ‘Si Biru’ berada di empat besar Liga Premier.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bagi kami, kekecewaan kehilangan ke semi-final melawan City akan menjadi faktor, dan kita perlu memastikan bahwa kita lebih dari itu,” kata Cech di situs Chelsea, Rabu (17/4/2013).

“Ini adalah pertandingan derby, pertandingan besar pula, dan jika mereka menang mereka tahu bahwa mereka aman dari degradasi dan kemudian bisa bermain tanpa tekanan. Ini akan sulit bagi kami,” tambahnya.

“Mereka sering meningkatkan permainan mereka di Craven Cottage, terutama saat melawan kita. Kami tidak pernah merasa mudah untuk bermain di sana, tetapi tekanan pada kami sekarang dan kami perlu memenangkan permainan kami untuk membuatnya lebih mudah untuk lolos ke Liga Champions,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya